Rabu, 20 Agustus 2014

UMM (Universitas Muhamadiyah Malang)
Universitas Muhamadiyah malang merupakan PTS Terakreditasi A,yang berpusat di kampus III terpadu Universitas Muhammadiyah Malang.Nah karena kampus UMM didominasi dengan bangunan berwarna putih kampus ini punya nama populer yakni kampus putih.


UMM memiliki beberapa jurusan atau program studi yakni,3 Program Diploma,Terdapat 10 Fakuktas yang terdiri dari 34 Program Studi Sarjana,9 Program Magister,2 Program Doktoral dan 7 Program Pendidikan Profesi.
UMM menempati 3 lokasi kampus, yaitu kampus I di Jalan Bandung 1, kampus II di Jalan Bendungan Sutami 188 A dan kampus III di Jalan Raya Tlogomas 246.
Nah tidak perlu kawatir tentang fasilitas yang disediakan UMM,walaupun UMM memiliki 3 kampus yang berbeda,fasilitas telah disediakan untuk mahasiswa, mulai sarana akademik, non akademik, sarana publik dan sarana rekreatif. Proses pembelajaran dan admisitrasi didukung dengan fasilitas ICT dan sistem informasi manajemen yang memadai, sehingga membuat proses studi menjadi mudah, efisien, dan selalu mengikuti perkembangan zaman.
dikutib:
https://www.google.co.id/search?q=umm&tbm=isch&tbo=u&source=univ&sa=X&ei=k5X0U_T4E4aRuASNwYLwBw&sqi=2&ved=0CEkQsAQ&biw=1366&bih=636


Tidak ada komentar:

Posting Komentar